Monday 19 October 2015

Manfaat Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life


Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life - Kenapa kita berpikir 2 kali untuk menggunakan asuransi mungkin sering timbul pertanyaan. dalam memutuskan untuk menggunakan Asuransi Diri ??

"Saya masih single, untuk apa saya memiliki asuransi diri?”, “Saya belum memiliki tanggungan, jadi buat apa punya asuransi diri?” Atau, “Nanti sajalah punya asuransi, lagian saya belum butuh dan masih banyak kebutuhan lain"
Mungkin ucapan di atas pernah kita dengar atau mungkin pernah kita ucapkan kepada teman-teman kita. Memang tidak ada salahnya untuk berpendapat demikian. Namun, perlu kita ketahui meskipun kita masih single dan belum memiliki tanggungan, asuransi diri seperti asuransi Commonwealth Life  bisa membantu anggota keluarga, misalnya orangtua atau adik/kakak.
Karena asuransi diri yang diproyeksikan untuk jangka waktu panjang, sangat disarankan kita mulai memilikinya sedini mungkin. Mengapa? Karena kita tidak bisa memprediksi kapan risiko atau musibah datang menghampiri. Bisa saja esok atau di masa mendatang kejadian buruk menimpa kita, misalkan kecelakaan, terdiagnosa menderita penyakit kritis, dll.

Terlebih mengingat biaya rumah sakit yang kian meningkat, asuransi diri sangat bermanfaat meringankan beban kita dan keluarga kelak jika kita sakit. Selain itu, asuransi diri juga menjamin keluarga yang ditinggalkan berupa uang pertanggungan jikalau kita meninggal.
Nah, salah satu produk asuransi diri yang disarankan yaitu perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link Commonwealth life yang akan menjamin kesehatan kita di kemudian hari. Produk ini dikenal dengan nama Investra Link. Apa itu Investra Link? Mengapa Investra Link bisa menjamin kesehatan kita?
Investra Link Commonwealth Life memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tidak tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan, bila kita didiagnosa menderita penyakit yang tidak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Tidak hanya itu, sisa dari uang pertanggungan juga akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.

Mengapa produk Investra Link pantas kita percaya?
Investra Link merupakan produk dari Commonwealth Life yang memadukan asuransi diri dan investasi secara fleksibel. Jadi, tidak hanya kesehatan kita saja yang terjamin, tetapi kita juga bisa sambil berinvestasi untuk pertumbuhan keuangan. Hal ini sangat berguna mengingat inflasi yang terus meningkat, Investra Link bisa membuat hidup kita lebih terjamin di masa mendatang.
Dengan Investra Link Commonwealth Life, kita bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus, yaitu proteksi dan investasi. Selain itu, kita juga bisa memilih asuransi tambahan sesuai kebutuhan, di antaranya:

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
1. Perlindungan terhadap kecelakaan
Perlindungan terhadap kecelakaan ini akan melindungi kita terhadap risiko meninggal, risiko cacat tetap, dan risiko cacat tetap total.


2. Pembebasan premi
Asuransi tambahan berupa pembebasan premi ini sangat berguna bila tertanggung atau pemegang polis menderita cacat tetap total, terdiagnosa penyakit kritis, atau bahkan meninggal dunia.


3. Perlindungan terhadap risiko kesehatan
Perlindungan terhadap risiko kesehatan ini memberikan manfaat berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum / sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, asuransi tambahan ini juga sangat berguna bagi kita yang terdiagnosa penyakit kritis.

Bahkan untuk asuransi tambahan COMM Health, kita bisa mendapatkan perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan fasilitas cashless, manfaat perawatan rumah sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasilitas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus.
Melihat banyaknya manfaat yang bisa kita dapatkan melalui Investra Link di atas, masihkah kita ragu memiliki asuransi diri?

Perlu kita sadari, kita bisa saja menghindari setiap risiko yang terjadi. Namun, apakah kita akan selamanya menghindari risiko tersebut? Misalkan, agar tidak mengalami kecelakaan di jalan raya, kita memilih untuk diam seharian di rumah atau memilih tidak naik kendaraan. Bisa saja risiko kecelakaan di jalan raya kita hindari, tetapi hidup kita lebih menyedihkan.

Commonwealth Life SEO Contest 2015
Untuk itu, cara yang paling bijaksana adalah dengan mengalihkan risiko kepada pihak lain yang bersedia menanggung risiko tersebut, yaitu perusahaan asuransi terbaik Commonwealth Life. Selain keuntungan yang telah di sebutkan tadi kita juga akan memiliki tabungan investasi yang menguntungkan. Dengan memiliki asuransi Commonwealth, kita telah mengalihkan risiko yang mungkin terjadi. Selanjutnya, perlindungan kesehatan dengan unit link Commonwealth Life yang akan melindungi kita dari sejumlah risiko yang sudah ditentukan sebelumnya. Apakah kita yakin belum butuh asuransi diri selagi muda? Coba kita pikirkan ulang.

No comments:

Post a Comment